About

Saya lahir di Jakarta pada tanggal 29 Januari 1996, Saya seorang muslim ☺Read more about me »Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit

Who's Ramdhan?

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit

CallMe

Twitter FacebookLorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit

Subscribe via email

Cara mengorder Go-Jek menggunakan aplikasi Android atau iOS

Minggu, 22 November 2015

Naik motor merupakan salah satu solusi menghadapi kemacetan di ibukota. Oleh karena itu munculah salahsatu transportasi umum yang menggunakan motor yaitu Ojek. Ojek sendiripun bukan hal yang baru lagi di Jakarta karena daru dulu sudah ada. Namun berbeda dari Go-Jek, GO-jek menghadirkan  bentuk Ojek melalui  Online yang bisa di akses melalui gadget smartphone, aplikasi GO-Jek bisa diakses melalui iOS dan Android.

Perususahaan yang mengusung tagline “An Ojek for every need” ini sudah memiliki driver lebih dari 10.000 yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Bali. Kehadiran Go-Jek saat ini sangat berperan dalam sarana transportasi di beberapa wilayah khususnya  Ibu Kota dalam mengurangi kemacetan.
GO-Jek tidak hanya  melayani antar penumpang dari dan ke tujuan lokasi, tetapi juga melayani pengiriman barang yang mana ada ukuran dimensi dari barang tersebut, melayani pembelian makanan favoritmu dan  juga melayani pembelian barang yang kamu inginkan. Yang tentunya ada maksimal harga yang dipatok dari pihak GO-Jek, karena setiap pembelian, para driver akan melakukan pembayaran terlebih dahulu makanan atau barang yang pelanggan pesan, juga ketentuan makanan yang bisa dibeli.

Mungkin ada beberapa orang yang ingin order Go-Jek tetapi belum tahu bagaimana caranya  order GO-jek. Untuk menggunakan aplikasi GO-Jek sebenarnya sangat mudah berikut cara  pesan Gojek di Android dan iOS :
1.      1.  Download aplikasi Go-Jek di apple store atau play store
2.      2. Isi Form data diri kamu yang aktif.
3.     3.  Lakukan Order dengan mengikuti panduan yang mudah banget
4.      4. Tunggu driver dating ke lokasi kamu.


Jika kamu pengguna pertama akan diberikan free credit senilai Rp 50.000. Jika creditnya sudah habis kamu bisa  top up via ATM. Jadi, kamu tidak perlu ribet bawa uang cash kemana-mana. Kamu juga bisa mendapatkan free credit dengan memasukan kode credit yang biasa di share pengguna-pengguna Go-Jek. Selamat mengorder GO-jek.

0 komentar:

Posting Komentar

mcramdhan. Diberdayakan oleh Blogger.
 
XD Anime Smiley