About

Saya lahir di Jakarta pada tanggal 29 Januari 1996, Saya seorang muslim ☺Read more about me »Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit

Who's Ramdhan?

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit

CallMe

Twitter FacebookLorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit

Subscribe via email

3 jenis cutting celana yang lagi populer tahun 2015

Senin, 23 November 2015

1. Regular Fit

 Regular fit ini adalah celana dengan potongan lurus dari pinggang, ke paha, lurus terus hingga ke bagian ujung celana atau Leg Opening. potongan celana regular sangat nyaman dipakai karena memberikan ruang yagn cukup pada kaki, sehingga dari luar bentuk kaki tidak terlihat. Regular fit sangat cocok untuk dipakai orang yang berbadan gemuk. Kenapa? Karena bentuk cuttingnya bisa nutupin bentuk badan si pemakai. Kebanyakan cutting regular ini dipakai buat celana formal, namun banyak juga yang pakai untuk celana jeans dan kebanyakan cutting regular jarang sekali dipakai oleh kaum muda.


2. Skinny Fit

Skinny fit adalah jenis potongan celana yang sangat ketat pada kaki mulai dari paha sampai ke bagian Leg Opening. Jenis potongan ini biasanya menggunakan bahan kain yang Stretch atau melar. Kalau tidak digunakan dengan bahan yang melar, akan sangat menyiksa nantinya, baik bagi perempuan maupun laki laki. Bantuk celana ini sangat menonjolkan bentuk kaki dari penggunanya. Jika anda orang yang sangat percaya diri dengan bentuk kaki anda, celana ini sangat cocok dengan anda. Tapi pastikan menggunakan bahan yang melar, atau anda tidak akan nyaman menggunakan jenis celana ini. Panjang celana skinny fit biasanya hanya sebatas mata kaki dan tidak menumpuk di sepatu. Cutting skinny ini sangat tidak cocok dipakai untuk orang yang bertubuh gemuk.


3. Slim Fit



Model cutting slim fit ini hampir mirip dengan skinny. Bedanya, slim fit ini masih ada sedikit celah buat kaki bernafas. Tapi tetep model cutting-nya mengikuti bentuk kaki. Kalau mau gerak juga sedikit lebih bebas karna gak terlalu nge-press kaki.
Sama kaya model cutting skinny, buat celana slim fit lebih baik pake bahan yang udah di wash supaya lembut dan pilih bahan yang stretch alias melar supaya kalo gerak kerasa lebih bebas dan gak kaku.
Model cutting slim fit ini cocok buat kalian yang punya badan kecil, sedang ataupun gemuk. Walaupun buat yang gemuk ane saranin lebih baik pake cutting regular. Tapi kalau mau pake slim fit juga it’s okay, no problem. Asal jangan pake skinny aja, itu fail.

0 komentar:

Posting Komentar

mcramdhan. Diberdayakan oleh Blogger.
 
XD Anime Smiley