About

Saya lahir di Jakarta pada tanggal 29 Januari 1996, Saya seorang muslim ☺Read more about me »Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit

Who's Ramdhan?

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit

CallMe

Twitter FacebookLorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit

Subscribe via email

Kelebihan dan Kekurangan OS Android Marshmallow 6.0

Rabu, 07 Oktober 2015

Seperti sebelum-sebelumnya  Android selalu menamakan Os terbarunya dengan nama makanan dan abjad yang berurutan, yang sebelumnya Android (K) Kitkat, munculah Andrioid (L) Lolipop, dan sekarang baru-baru ini telah luncurkan Android versi 6.0 terbaru (M) yaitu Android Marshmallow 6.0.
Tepat pada hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2015, Android Marshmallow di luncurkan dengan di bukanya patung logo OS tersebut di depan kantor Google di California. Patung Logo Android Marshmallow ini cukup simple dengan logo Android ijo yang sedang menggandeng makanan marshmallow berwarna putih. Simple bukan?



Tentu saja OS baru ini akan membawakan pembaharuan pada OS sebelumnya. Berikut akan kami sajikan kelebihan dan kekurangan pada Android Marshmellow.

Kelebihan

1.       - Support Pemindai Sidik Jari
Beberapa smartphone yang termasuk High-End sudah di lengkapi dengan fitur keamanan finger print scanner. Namun untuk pengguna smartphone Mid-End jangan khawatir dengan Android Marshmallow,
pengguna smartphone Mid-End bisa memakai fasilitas ini.

- Teknologi Hemat Baterai
Peningkatan dalam penggunaan baterai dengan adanya mode “deep sleep”  akan memperkecil konsumsi daya baterai sehingga dapat mengatasi masalah beterai yang selama ini menjadi kekurangan teknologi smartphone.

--Fast Charging
Penambahan dukungan  USB type C memungkinkan  pengguna android untuk mengisi baterai dalam waktu yang lebih cepat. Fitur ini diklaim         memungkinkan pengisian baterai 5 kali lebih cepat dari tipe USB biasa.

-Andoid Pay
Fitur yang memudahkan pengguna dalam pembayaran digital.

- Mendukung Auto Backup
Fitur ini memungkinkan pengguna Android marshmallow untuk menyimpan aplikasi ke Google Drive maksimal 25mb. Dengan demikian pengguna tidak khawatir jika aplikasi terhapus.

Kekurangan
Dikarenakan OS marshmallow ini masih baru sudah pasti belum tersedianya OS ini pada semua perangkat smartphone Android, dan kalaupun perangkat smartphone mendukung OS Marshmallow, mungkin membutuhkan waktu yang cukup lama.


Demikian ulasan kami mengenai OS Android terbaru Marshmallow 6.0. Semoga ulasan ini bermanfaat  bagi anda pecinta android.

0 komentar:

Posting Komentar

mcramdhan. Diberdayakan oleh Blogger.
 
XD Anime Smiley