About

Saya lahir di Jakarta pada tanggal 29 Januari 1996, Saya seorang muslim ☺Read more about me »Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit

Who's Ramdhan?

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit

CallMe

Twitter FacebookLorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit

Subscribe via email

Wanita itu begitu Aneh

Kamis, 14 November 2013

Alhamdulillah pagi-pagi gini ngerjain tugas softskill, mana masih ngantuk banget lagi (curhat). Oh..iya kali ini penulis akan memnyajikan artikel yang berjudul "Keanehan wanita". Kenapa judulnya seperti itu? Iya di sini penulis bakal jelasin beserta contohnya deh.


Seperti yang kita ketahui, Wanita itu di kenal sebagai tulang rusuknya laki-laki, betul bukan? Wanita itu di ciptakan oleh tuhan dengan begitu indahnya, ia mempunyai paras yang indah, senyum yang menggoda hati, dan lain-lain. Wanita juga mempunyai kelembutan hati, keindahan sifat dan hati yang lunak. Selain itu wanita juga mempunyai kekuatan ajaib. Kalian tau tidak kekuatan ajaib apa itu?  Kekuatan ajaib wanita itu adalah AIR MATA. Air mata wanita terbukti sangat ampuh meluluhkan hati kaum laki-laki. Percaya ga? Pasti kalian percaya deh. Air mata senjata paling ampuh yang digunakan wanita untuk meleluhkan hati laki-laki, apalagi kalau laki-laki sedang marah. Air mata wanita lah sebagai peredam amarah bagi laki- laki :D

Tapi dibalik kelebihan seorang wanita, wanita juga punya sifat yang aneh loh. Apa aja keanehannya?


1. Wanita adalah makhluk yang susah ditebak.

hemmmm.. bener gak si wanita seperti itu?  Pasti kalian kaum laki-laki pernah deh merasakan sifat wanita yang seperti ini. Wanita itu terkadang ucapannya tidak sesuai dengan hatinya. Penulis kasih contoh deh. 
a. Jika kalian sedang melewati pasar/ toko pakaian.

"Iiihhhhhh.... Sayang liat deh baju itu lucu banget" (kode). Perkataan seperti itu bisa jadi karena baju itu memang lucu, atau karena si doi minta dibelikan baju itu. Kepekaan laki-lakilah yang dibutuhkan.

b. Jika kalian sedang bertengkar di mobil/motor

W: "Udah dehh!! Sekarang aku mau turun!".
L : "Sayang ini kan udah malem, kamu mau pulang naik apa coba?"
W: "Udah deh turunin aku sekarang!! Kalau gak aku loncat nih"
L : "Yaudah-yaudah, kamu mau aku turunin dimana? di depan situ yah?"
(pas kendaraan sudah berhenti)
W: "Jadi kamu beneran mau nurunin aku malem-malem begini?"
L : "Lah? kamu kan yang maksa"
W : "Dasar kamu jadi cowo tega banget sih" (dan satu yang ga ketinggalan. Yaitu adegan menangis)

Benar-benar serba salah kan kita sebagai cowo? :D  (fakta penulis)

c. Jika wainta ingin minta di antarkan kesuatu tempat

L : "Aku ga bisa, besok aku ada janji mau futsal sama temen, kamu sih ga bilang dari kemarin-kemarin. Minta anterin sama adik kamu aja". Gpp kan?
W : Yaudah Gak papa (padahal sebenarnya doi kesel)
Pas kita lagi main futsal tiba-tiba ada sms yang berisikan "Ooohh, jadi kamu lebih mentingin temen kamu dibanding aku? yaudah kalo kamu maunya begitu!".  Hahaha. Aneh banget kan, kita disini bener2 dlm posisi bingung


2. Mempunyai Kekuatan Super
Wanita itu hatinya sangat lunak. Cepat suka, cepat sayang, cepat benci, dan juga cepat emosi. Ketika wanita marah, laki-laki harus mempunyai tenaga yang dahsyat untuk melunakannya. Ketika wanita marah, dan laki-laki meminta maaf, pasti langsung tidak dimaafkan. Walaupun di elus-elus tetap marah, di beliin sesuatu malah di lempar, di godain apa lagi, malah tambah marah, yang penting kaum laki-laku itu butuh ekstra kesabaran menghadapinya dan jangan sampai terpancing emosinya. Tetapi terkadang laki-laki jadi serba salah. Kalau di sabar-sabarin malah tambah marah. Kalau di kasarin malah nangis kejer. Mungkin dalam hati laki-laki berkata "Sayang kenapa gak bunuh aku aja sekalian" hehehe :D   Aneh banget kan perempuan.

Tetapi faktanya jika laki-laki dalam marah dan emosi yang besar, wanita tak perlu berusaha cukup keras untuk menenangkan laki-laki. Cukup dengan "Sayang maafin aku yah, tadi aku khilaf, aku sayang kamu (diakhiri sambil memeluk atau mencium)". ADEGAN EMOSI SELESAI.  Cuma seperti itu aja yah cara wanita.Simpel tapi sangat manjur. Harus penulis akui, terkadang penulis suka kesel saama yang seperti ini hehehehe :D

3. Wanita mudah mengeluarkan kata-kata kutukan
Memang kalau wanita hatinya sedang dipenuhi cinta. Ia akan sering mengucapkan "Aku sayang kamu", "Aku cinta kamu", "Aku seneng deh jalan bareng kamu", "Kamu baik banget sih sayang" Kalau lagi ada maunya wanita mengucapkan "kamu ganteng deh", "kamu baik banget sih, aku makin cinta deh sama kamu","iihhh tau gak sih, kamu cowo terbaik yg pernah aku temuin". Ya, tentu kata-kata seperti itu membuat hati laki-laki damai, nyaman dan tentram. Heheheh :D. 

Tapi Apa yang terjadi jika Wanita sedang dalam amarah???? Pasti laki-laki ingin mati sejenak. ya kan? hehehe.
Jika wanita sedang marah itu membuat kaki laki-laki gemetar, tanah menjadi retak, laut menjadi pasang, angin bertiup sangat kencang dan membuat bumi terguncang . Hehehe bercanda. Jika yang tadinya bilang sayang dengan laki-laki berubah menjadi "Aku benci kamu, Kita putus!, sana pergi sama cewe lain, ga usah ganggu hidup gue lagi, ga usah sms atau telpon gue lagi, Pulang sana". Kalau yang tadinya memuji-muji, merayu seketika berubah menjadi "setan lu!, brisik lu tau gak, bacot bacot bacot banget sih lu, dasar cowo egois, dasar cowo gak pengertian, dasar cowo jahanam" 

Hehehehehe yang seperti itu horor banget yah, sadis deh pokoknya. Dalam hati laki-laki berkata "Sayang mending kamu mutilasi aku aja, taruh dalem plastik, buang aku ke kali!!" Hahaha :D  .
 Pokoknya kalo wanita lagi marah besar siap-siap aja deh bakal terjadi perang dunia. hahahha :D

4. DLL pokoknya, masih banyak lagi.


Kesimpulannya adalah :

"Seaneh-anehnya wanita, ia begitu indah, istimewa. Ia menjadi pelengkap kebahagian kaum adam"
"Seaneh-anehnya wanita, laki-laki harus selalu  menyayanginya, mencintainya, dan selalu menjaganya"
"Seaneh-anehnya wanita, ia lah makhluk yang membuat hidup dunia ini tidak sepi"

Oh iya, buat para kaum adam, penulis jadi ingat perkataan bapaknya Bara di film Radio Galau fm.

"Wanita itu adalah tulang rusuk yang bengkok, Kamu tidak bisa memaksakan untuk meluruskan, karena tulang rusuk ini akan patah. Begitu juga perempuan, ga bisa kamu paksakan, jadi kamu harus mengikutinya, kalau kamu dapat mengikutinya itu akan mudah buat kamu. Jadilah Laki-laki yang Super"




Semoga bermanfaat dan menghibur


Salam blogger


Mohammad Choirul Ramdhan

0 komentar:

Posting Komentar

mcramdhan. Diberdayakan oleh Blogger.
 
XD Anime Smiley